Show simple item record

dc.contributor.authorHarvanto
dc.date.accessioned2022-11-15T03:49:44Z
dc.date.available2022-11-15T03:49:44Z
dc.date.issued2022-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5945
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Hp Xiaomi. Penelitian ini dilakukan di Kota Probolinggo Toko Mi Shop Jl. Dr, Sutomo No.175, Mangunharjo, Kec, Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Jenis data penelitian ini berupa data kuantitatif, yaitu datanya dapat diperoleh melalui penyebaran angket, wawancara, observasi, diskusi atau pengamatan (survei). Pеnеlitian ini mеrupakan pеnеlitian (еxplanatory rеsеarch), dan menggunakan sumber data primer yaitu dengan menyebarkan kusieoner bersekla linkert kepada konsumen Toko Mi Shop Kota Probolinggo. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus maholtra yang menghasilkan 96 responden. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Promosi berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen. Kata kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Kepuasan Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen HP Xiaomi (Studi Kasus pada Toko Mi Shop di Kota Probolinggo)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record