Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pembeli (Studi pada Pembeli di Toko Emas Sehati Dampit Kabupaten Malang )

Show simple item record

dc.contributor.author Sunanto, Agung
dc.date.accessioned 2020-11-26T02:10:33Z
dc.date.available 2020-11-26T02:10:33Z
dc.date.issued 2020-02-03
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/598
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung dari kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pembeli di Toko Emas Sehati, Dampit, Kabupaten Malang. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 80 responden. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan yang profesional dan promosi yang berkelanjutan serta tepat sasaran sangat mempengaruhi secara langsung terhadap kepuasan pembeli. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Promosi dan Kepuasan en_US
dc.subject Service en_US
dc.subject Promotion and Satisfaction en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pembeli (Studi pada Pembeli di Toko Emas Sehati Dampit Kabupaten Malang ) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account