Show simple item record

dc.contributor.authorSunanto, Agung
dc.date.accessioned2020-11-26T02:10:33Z
dc.date.available2020-11-26T02:10:33Z
dc.date.issued2020-02-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/598
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung dari kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pembeli di Toko Emas Sehati, Dampit, Kabupaten Malang. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 80 responden. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan yang profesional dan promosi yang berkelanjutan serta tepat sasaran sangat mempengaruhi secara langsung terhadap kepuasan pembeli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectPromosi dan Kepuasanen_US
dc.subjectServiceen_US
dc.subjectPromotion and Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pembeli (Studi pada Pembeli di Toko Emas Sehati Dampit Kabupaten Malang )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record