Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kober Mie Setan Soekarno-Hatta Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Baihaqi, Arif
dc.date.accessioned 2020-11-26T04:00:54Z
dc.date.available 2020-11-26T04:00:54Z
dc.date.issued 2020-02-07
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/601
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Malang. Untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Malang. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Kober Mie Setan Malang yang berjumlah 5.600 sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 konsumen. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Malang. kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Malang. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Product Quality en_US
dc.subject Service Quality en_US
dc.subject Customer Satisfaction en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kober Mie Setan Soekarno-Hatta Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account