Show simple item record

dc.contributor.authorBaihaqi, Arif
dc.date.accessioned2020-11-26T04:00:54Z
dc.date.available2020-11-26T04:00:54Z
dc.date.issued2020-02-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/601
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Malang. Untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Malang. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Kober Mie Setan Malang yang berjumlah 5.600 sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 konsumen. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Malang. kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Malang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kober Mie Setan Soekarno-Hatta Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record