Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kober Mie Setan Soekarno-Hatta Malang
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Kober Mie Setan
Malang. Untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas produk dan kualitas
pelayanan secara simultan terhadap kepuasan kepuasan pelanggan Kober Mie
Setan Malang. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Kober Mie Setan
Malang yang berjumlah 5.600 sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah
98 konsumen. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan
secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kober Mie
Setan Malang. kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kepuasan pelanggan Kober Mie Setan
Malang.