Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Pelanggan Bengkel AHASS di Lowokwaru Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Octavian, Diky
dc.date.accessioned 2020-11-26T04:01:51Z
dc.date.available 2020-11-26T04:01:51Z
dc.date.issued 2020-02-03
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/602
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen bengkel AHASS. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang pernah datang atau lebih dari satu kali menjadi konsumen bengkel AHHAS 01734 Feko Motor. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan pendeketan kuantitatif dan juga menggunakan penelitian kuisioner. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda. Sampel dalam penelitin ini diambil menggunakan rumus slovin dengan teknik purposive sampling yaitu teknik pengambilan sempel dengan kriteria tertentu yaitu minimal dua kali datang ke bengkel AHASS dan merupakan pelanggan bengkel. Diperoleh sampel 91 responden pada popilasi 1000 konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa fasilitas (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai (sig 0.048), kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai (sig 0.019). en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Fasilitas en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Facilities en_US
dc.subject Service Quality en_US
dc.subject Consumer Satisfaction en_US
dc.title Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Pelanggan Bengkel AHASS di Lowokwaru Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account