Show simple item record

dc.contributor.authorSohib
dc.date.accessioned2020-11-27T03:22:02Z
dc.date.available2020-11-27T03:22:02Z
dc.date.issued2020-02-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/615
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan Kafe Cus-Cus Malang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen, sedangkan variabel bebasnya adalah Kualitas Layanan, Harga dan Tempat. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Hasil dari penelitian ini bersama-sama menyimpulkan bahwa ada Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan dari Cus-Cus Café Malang dan sebagian menyimpulkan bahwa ada Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Tempat pada Kepuasan Pelanggan dari Cus-Cus Cafe Malangen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectTempaten_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectPlaceen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Cuscus Cafe Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record