Show simple item record

dc.contributor.authorIrmansyah, Achmad Febryanto
dc.date.accessioned2023-01-09T02:49:46Z
dc.date.available2023-01-09T02:49:46Z
dc.date.issued2022-08-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6162
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Brand Thanksinsomnia . Jenis penelitian menggunakan ekspalanatory research, dengan sampel 95 responden. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian , sedangkan variabel independen yaitu Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Variabel Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek berpengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Merek terhadap Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Brand Thanksinsomnia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang Angkatan 2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record