Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Brand Thanksinsomnia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang Angkatan 2018)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Brand Thanksinsomnia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang Angkatan 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Brand Thanksinsomnia . Jenis penelitian menggunakan ekspalanatory research, dengan sampel 95 responden. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian , sedangkan variabel independen yaitu Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Variabel Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek berpengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian.