Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Brand Thanksinsomnia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang Angkatan 2018)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Brand Thanksinsomnia . Jenis penelitian menggunakan ekspalanatory research, dengan sampel 95 responden. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian , sedangkan variabel independen yaitu Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Variabel Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek berpengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian.