Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui dan menganalisis variabel bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan keunggulan produk Tabungan iB Hasanah secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah Malang, (2) Mengetahui dan menganalisis variabel bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah Malang, (3) Mengetahui dan menganalisis bagaimana keunggulan produk Tabungan iB Hasanah berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah Malang. Populasi dan sampel nasabah PT Bank BNI Syariah Malang yang berjumlah 100 nasabah. Pengumpulan datanya menggunakan kuisioner. Dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Variabel bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan keunggulan produk Tabungan iB Hasanah secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah Malang. (2) Variabel bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah Malang. (3) keunggulan produk Tabungan iB Hasanah berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BNI Syariah Malang.
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Keunggulan Produk dan Kepuasan Nasabah.