Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (pada PT. Kopi Siippp Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Ginanjar, M. Arief
dc.date.accessioned 2023-01-16T03:33:58Z
dc.date.available 2023-01-16T03:33:58Z
dc.date.issued 2022-08-17
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6284
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kopi Siippp Malang Raya. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 karyawan. Teknik yang digunakan dalam pengambilan data adalah berupa kuesioner atau responden diminta untuk mengisi daftar pertanyaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen (uji validitas, uji reliabilitas dan uji normalitas), uji asumsi klasik (uji heteroskedastisitas dan multikolinearitas), analisis regresi linear berganda dan uji statistik (uji F, uji t, dan R2). Pengujian hipotesis dilakukan dengan bantuan SPSS 16.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, lokasi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kopi Siippp Malang Raya. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (pada PT. Kopi Siippp Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account