Show simple item record

dc.contributor.authorGinanjar, M. Arief
dc.date.accessioned2023-01-16T03:33:58Z
dc.date.available2023-01-16T03:33:58Z
dc.date.issued2022-08-17
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6284
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kopi Siippp Malang Raya. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 karyawan. Teknik yang digunakan dalam pengambilan data adalah berupa kuesioner atau responden diminta untuk mengisi daftar pertanyaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen (uji validitas, uji reliabilitas dan uji normalitas), uji asumsi klasik (uji heteroskedastisitas dan multikolinearitas), analisis regresi linear berganda dan uji statistik (uji F, uji t, dan R2). Pengujian hipotesis dilakukan dengan bantuan SPSS 16.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, lokasi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kopi Siippp Malang Raya. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (pada PT. Kopi Siippp Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record