Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "Citra Perusahaan"
-
Putri, Shavira Zhulfa Eka
(Universitas Islam Malang, 2021-03-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan, penanganan keluhan, kualitas layanan, dan kepercayaan melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas yang merupakan variabel intervensi ...
-
Erdiansyah, David
(Universitas Islam Malang, 2020-07-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga citra perusahaan, kualitas pelayanan, kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman TIKI Dinoyo, jenis penelitian ini menggunakan explanatory ...
-
Ulya, Laidia Himmatul
(Universitas Islam Malang, 2022-02-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah Nasabah PT. Bank BPR UMKM Jatim Cabang ...
-
Syarofah, Zahrok’u
(Universitas Islam Malang, 2021-03-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepuasan konsumen dan penanganan komplain. Objek penelitian ini adalah masyarakat Singosari dengan jumlah sampel 102 responden yang ...