Browsing UT - Management by Subject "customer satisfaction"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Brand Image Terhadap Customer Satisfaction dengan Perceived Service Quality dan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Aplikasi Grabbike)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Brand Image terhadap Customer Satisfaction dengan Perceived Service Quality dan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam ... -
Pengaruh Product Quality, Price, Location Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Cfc (California Fried Chicken) Malang (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-05)Di Indonesia perkembangan industry makanan cepat saji semakin meningkat. Indonesia merupakan salah satu peminat fast food meskipun tidak setinggi di negara –negara lain. Salah satu yang menjadi tolak ukur restoran cepat ... -
Pengaruh Service Quality dan Price Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction pada Bengkel Honda Ahass Sukma Motor II (Studi pada Pelanggan Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-07)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Service Quality, Price terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction pada Bengkel Honda AHASS Sukma Motor II Malang (Studi Pada Pelanggan Mahasiswa). Jenis ...