Pengaruh Product Quality, Price, Location Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Cfc (California Fried Chicken) Malang (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
Abstract
Di Indonesia perkembangan industry makanan cepat saji semakin meningkat. Indonesia
merupakan salah satu peminat fast food meskipun tidak setinggi di negara –negara lain.
Salah satu yang menjadi tolak ukur restoran cepat saji berkembang pesat yaitu karena
peluang dari konsumen. Salah satu restaurant Fast food tersebut adalah CFC (California
Fried Chicken). Tujuan penelitian dengan jenis explanatory research dan pendekatan
kuantitatif ini yaitu untuk mengetahui serta menganalisis product quality, price, location
dan service quality terhadap customer satisfaction, baik secara simultan maupun secara
parsial. Pengambilan sampel menggunakan menggunakan purposive sampling dengan
penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Malhotra dan kemudian ditemukan
responden sejumlah 105. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linier
berganda dengan alat analisis SPSS. Berdasarkan hasil dari penelitian ini product quality,
price, location dan service quality secara simultan dan parsial memiliki pengaruh
terhadap customer satisfaction.