Show simple item record

dc.contributor.authorAstuti, Deswita Puji
dc.date.accessioned2023-01-25T03:47:07Z
dc.date.available2023-01-25T03:47:07Z
dc.date.issued2022-10-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6430
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualita Produk, Iklan, Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik Pixy (Studi Kasus Mahasiswi Muslim Kota Malang). Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswi muslim Kota Malang yang menggunakan produk kosmetik Pixy. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dan menggunakan teknik Purposive sampling. Pada penelitian ini menggunakan koesioner angket untuk mengumpulkan data responden. Pada penelitian ini menggunakan Teknik Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji T dan Uji F dan koefesien Determimasi untuk menganalisis data. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh hasil bahwa secara parsial variabel Kualitas Produk, Iklan, dan Harga berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen produk kosmetik Pixy. Secara simultan diketahui bahwa variabel kualita produk, iklan dan harga berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen produk kosmetik Pixy. Kata Kunci: Kualitas Produk, Iklan, Harga, Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Iklan, dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik Pixy (Studi Kasus Mahasiswi Muslim Kota Malang dari Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record