Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik Pixy (Studi Kasus Mahasiswi Muslim Kota Malang dari Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Islam Malang)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualita Produk, Iklan, Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik Pixy (Studi Kasus Mahasiswi Muslim Kota Malang). Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswi muslim Kota Malang yang menggunakan produk kosmetik Pixy. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dan menggunakan teknik Purposive sampling. Pada penelitian ini menggunakan koesioner angket untuk mengumpulkan data responden. Pada penelitian ini menggunakan Teknik Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji T dan Uji F dan koefesien Determimasi untuk menganalisis data. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh hasil bahwa secara parsial variabel Kualitas Produk, Iklan, dan Harga berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen produk kosmetik Pixy. Secara simultan diketahui bahwa variabel kualita produk, iklan dan harga berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen produk kosmetik Pixy.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Iklan, Harga, Minat Beli