Show simple item record

dc.contributor.authorMufarrohah, Lu’luatul
dc.date.accessioned2020-11-30T03:33:15Z
dc.date.available2020-11-30T03:33:15Z
dc.date.issued2020-05-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/660
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji pengaruh kepercayaan keamanan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online (studi pada penggua situs www.lazada.co.id mahasiswa kos di kecamatan lowokwaru kelurahan merjosari). Penelitian ini menggunakan jenis deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang diperoleh menggunakan kuisioner dengan mengambil sampel populasi sebanyak 80 (Delapan puluh) responden. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna situs lazada mahasiswa kecamatan lowokwaru kelurahan Merjosari. (2) Kepercayaan tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian online pada pengguna situs lazada mahasiswa kecamatan lowokwaru kelurahan Merjosari. (3) Keamanan berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian online pada pengguna situs lazada mahasiswa kecamatan lowokwaru kelurahan merjosari. (4) Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian online pada pengguna situs lazada mahasiswa kecamatan lowokwaru kelurahan Merjosari.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKeamananen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectSecurityen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectBuying Decisionen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan, Keamanan, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi pada Pengguna Situs Lazada Mahasiswa Kecamatan Lowokwaru Kelurahan Merjosari)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record