Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Istana Bordir Pakis Malang
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Istana Bordir Pakis Malang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner yang disebarkan secara langsung di Toko Istana Bordir dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linear Berganda
Hasil penelitian ini adalah secara simultan Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Istana Bordir Pakis Malang. Angka asjusted R Square dalam penelitian ini adalah 0,312 hal tersebut menunjukkan bahwa 31,2% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi, sedangkan sisanya 68,8% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Dan Keputusan Pembelian