Show simple item record

dc.contributor.authorRasyid, Ainur
dc.date.accessioned2023-03-09T02:05:36Z
dc.date.available2023-03-09T02:05:36Z
dc.date.issued2023-01-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6706
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Online Customer Review, Customer Rating, dan Harga terhadap Minat Beli konsumen Tokopedia. Populasi pada penelitian ini adalah 565 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan slovin sehingga didapatkan sampel 85. Pengujian dilakukan dengan menggunakan IBM SPSS versi 25. Didapatkan hasil online Customer Review, Customer Rating dan Harga berpengaruh positif dan signifikan secara bersamaan terhadap Minat Beli di Tokopedia. Sedangkan secara parsial Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli di tokopedia. Customer Rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli di Tokopedia. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli di Tokopedia. Kata Kunci : Minat beli, Online Customer Review, rating dan Harga.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMinat belien_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectratingen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePengaruh Online Customer Review, Customer Rating, Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Unisma Angkatan 2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record