Pengaruh Iklan Sosial Media, Influencer Marketing, dan Electronic Word-Of-Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Avoskin (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA)

Show simple item record

dc.contributor.author Nasir, Tsania Mutamassikah Biddin
dc.date.accessioned 2023-03-09T02:29:02Z
dc.date.available 2023-03-09T02:29:02Z
dc.date.issued 2023-01-28
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6731
dc.description.abstract Perkembangan industri dan teknologi yang sedemikian pesat, serta munculnya berbagai ide bisnis yang kreatif dan inovatif berbasis teknologi. Avoskin Beauty merupakan salah satu ide bisnis kreatif dan inovatif pada bidang kecantikan dan perawatan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan sosial media, influencer marketing, dan electronic word-of-mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian produk kecantikan avoskin. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel mempergunakan metode purposive sampling, dari mahasiswa aktif Angkatan 2019 dan 2020 prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA pengguna Avoskin Beauty yang berusia 17 tahun keatas. Adapun jumlah sampel ditentukan dengan rumus Malhotra sehingga diperoleh 80 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial iklan sosial media, influencer marketing, dan electronic word-of-mouth (e-WOM), berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan avoskin. Secara simultan iklan sosial media, influencer marketing, dan electronic word-of-mouth (e-WOM) berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan avoskin. Kata Kunci: Iklan Sosial Media, Influencer Marketing, Electronic Word-Of-Mouth (e-WOM), Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Iklan Sosial Media en_US
dc.subject Influencer Marketing en_US
dc.subject Electronic Word-Of-Mouth (e-WOM) en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Iklan Sosial Media, Influencer Marketing, dan Electronic Word-Of-Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Avoskin (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account