Abstract:
Tujuan penelitian ini digunakan untuk mengetahui bagaimana pengguna Gojek memutuskan untuk menggunakan jasa Gojek. Dalam penelitian ini, memiliki lima variabel yang digunakan yaitu variabel harga, kemudahan, kualitas pelayanan dan kepercayaan yang merupakan variabel bebas, adapun keputusan pengguna yang merupakan variabel terikat. Sedangkan dalam penelitian ini jumlah responden yang diperoleh sebanyak 147 responden berdasarkan hasil dari kuesioner yang disebarkan tetapi dari jumlah tersebut ada 47 responden yang tidak memenuhi kriteria sampel, sehingga jumlah sampel yang sudah terpilih hanya sebanyak 100 responden. Dalam menentukan kriteria sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yakni menentukan sampel berdasarkan kriteria-kriteria tertentu. Adapun teknik analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu teknik analisis regresi linier berganda yakni dengan data penelitian yang berbentuk data cross section. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kemudahan, kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif secara simultan terhadap keputusan pengguna jasa Gojek. Pada variabel harga, kemudahan, kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pengguna jasa Gojek.
Kata Kunci: Harga, Kemudahan, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Keputusan Pengguna.