Show simple item record

dc.contributor.authorMinan, Ahmad Tajul
dc.date.accessioned2020-12-03T01:54:29Z
dc.date.available2020-12-03T01:54:29Z
dc.date.issued2020-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/691
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di komunitas Mi Fans di Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research (penelitian kuantitatif) melalui pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, word of mouth, dan brand community terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas yang digunakan adalah brand image, word of mouth, dan brand community, sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 responden yang merupakan anggota komunitas Mi Fans Kota Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji determinasi, uji f dan uji t menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, word of mouth berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, brand community berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Image,en_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectBrand Communityen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Word of Mouth dan Brand Community terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Xiaomi (Studi pada Komunitas Mi Fans Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record