Show simple item record

dc.contributor.authorFahrudin, Adam
dc.date.accessioned2020-12-03T02:09:22Z
dc.date.available2020-12-03T02:09:22Z
dc.date.issued2020-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/693
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan perceived value terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pengunjung kopi damar Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Kopi Damar Kota Malang. Sampel yang digunakan adalah sebagian pengunjung Kopi Damar Kota Malang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah teknik accidental sampling, sampel yang dipilih sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS versi 14 (Statistical Products and Service Solutions versi 14). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Nilai berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pelanggan, Pemasaran Eksperimental berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Persepsi Nilai berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh langsung berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Pemasaran Eksperimental berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara tidak langsung pada Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening dan Persepsi Nilai secara tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectExperiential Marketingen_US
dc.subjectPersepsi Nilaien_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectPerception of Value,en_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Experiental Marketing dan Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Pengunjung Damar Coffee Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record