Pengaruh Experiental Marketing dan Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Pengunjung Damar Coffee Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Fahrudin, Adam
dc.date.accessioned 2020-12-03T02:09:22Z
dc.date.available 2020-12-03T02:09:22Z
dc.date.issued 2020-08-06
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/693
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan perceived value terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pengunjung kopi damar Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Kopi Damar Kota Malang. Sampel yang digunakan adalah sebagian pengunjung Kopi Damar Kota Malang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah teknik accidental sampling, sampel yang dipilih sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS versi 14 (Statistical Products and Service Solutions versi 14). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Nilai berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Pelanggan, Pemasaran Eksperimental berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Persepsi Nilai berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh langsung berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Konsumen, Pemasaran Eksperimental berpengaruh langsung terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara tidak langsung pada Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening dan Persepsi Nilai secara tidak langsung terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Experiential Marketing en_US
dc.subject Persepsi Nilai en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Perception of Value, en_US
dc.subject Customer Loyalty en_US
dc.subject Customer Satisfaction en_US
dc.title Pengaruh Experiental Marketing dan Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Pengunjung Damar Coffee Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account