Show simple item record

dc.contributor.authorDiondah, Reiki Vega
dc.date.accessioned2023-03-31T01:20:35Z
dc.date.available2023-03-31T01:20:35Z
dc.date.issued2023-02-02
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6947
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh harga, promosi dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Cafe Bukan Main Coffee. Penelitian ini termasuk jenis penelitian purposive sampling yang merupakan teknik penentuan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra dengan hasil perhitungan sebanyak 90 sampel. Pengujian dilakukan dengan menggunakan IBM SPSS versi 25. Didapatkan hasil terdapat pengaruh secara simultan antara variabel harga, promosi dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Bukan Main Coffee. Sedangkan secara parsial harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Bukan Main Coffee, promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Bukan Main Coffee, lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di Cafe Bukan Main Coffee. Kata Kunci: Harga, Promosi, Lokasi, Kepuasan pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKepuasan pelangganen_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Bukan Main Coffeeen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record