Show simple item record

dc.contributor.authorNajih, Muhamad Hamami
dc.date.accessioned2020-12-03T02:10:01Z
dc.date.available2020-12-03T02:10:01Z
dc.date.issued2020-08-02
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/694
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di Kantor SAMSAT Karangploso di Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tingkat pemahaman pajak dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel bebas yang digunakan adalah tingkat pemahaman pajak dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikat adalah kepuasan pelanggan . Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 90 responden yang melakukan pembayaran pajak pada Kantor SAMSAT Karangploso. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji determinasi dengan bantuan sofware SPSS . Hasil pada penelitian menunjukkan bahwa variabel tingkat pemahaman pajak dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectTingkat Pemahaman Pajaken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectLevel of Tax Understandingen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.titlePengaruh Tingkat Pemahaman Pajak dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan SAMSAT Karangploso)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record