Show simple item record

dc.contributor.authorHamidah
dc.date.accessioned2023-03-31T01:25:25Z
dc.date.available2023-03-31T01:25:25Z
dc.date.issued2022-12-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6961
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Promosi Produk (Studi Kasus Proyek POWER CRISPY Studi Independen Bersertifikat E-Commerce Batch 2). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan teknik interview (wawancara) dan teknik dokumentasi. Dari hasil kajian diketahui bahwa promosi yang dilakukan POWER CRISPY sudah sesuai dengan etika bisnis Islam dilihat dari nilai-nilai yaitu nilai 1). Sincerity (Tulus/Ikhlas), 2). Honesty (Kejujuran), 3). Meaningful (Promosi yang Bermakna), 4). Accountability (Tanggung Jawab/Amanah). Etika bisnis Islam yang diterapkan POWER CRISPY dalam promosinya telah menerapkan nilai-nilai etika bisnis Islam dengan mengupayakan barangnya yang sesuai dengan barang yang ada di perusahaan/riil kondisi barangnya, tidak melebih-lebihkan, tidak merugikan pihak manapun, dan tidak melanggar aturan aturan Islam dalam berpromosi. Kata Kunci: Etika Bisnis, Promosi Produk, Studi Independenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEtika Bisnisen_US
dc.subjectPromosi Produken_US
dc.subjectStudi Independenen_US
dc.titlePenerapan Etika Bisnis Islam dalam Promosi Produk (Studi Kasus Proyek Power Crispy Studi Independen Bersertifikat E-Commerce Batch 2)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record