Show simple item record

dc.contributor.authorCholila
dc.date.accessioned2023-03-31T01:28:58Z
dc.date.available2023-03-31T01:28:58Z
dc.date.issued2023-02-03
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6968
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Promosi terhadap Kepuasan Berkunjung di Noura Guest House Syariah Kota Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei kuantitatif. Pada penelitian ini, sampel yang diambil adalah 100 pengunjung Noura Guest House Syariah Malang. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan metode pengumpulan menggunakan kuesioner dan diukur dengan skala Likert. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian sebagian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kunjungan, 2) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kunjungan, 3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kunjungan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Promosi, Kepuasanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Promosi Terhadap Kepuasan Berkunjung di Noura Guest House Syariah di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record