Show simple item record

dc.contributor.authorLatifa, Ainun
dc.date.accessioned2023-04-04T02:37:04Z
dc.date.available2023-04-04T02:37:04Z
dc.date.issued2022-11-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7016
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan dan parsial variabel Islamic Branding, kualitas produk, dan Lifestyle berpengaruh terhadap minat beli produk perawatan kulit pada generasi millenial di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner menggunakan google form via online dan menggunakan SPSS 22.0. penelitian ini mengambil sampel Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah variabel Islamic Branding, kualitas produk, dan Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap minat beli, secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan secara parsial Lifestyle berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci : Islamic Branding, kualitas produk, Lifestyle, dan minat beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectIslamic Brandingen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectLifestyleen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePengaruh Islamic Branding, Kualitas Produk, dan Lifestyle Terhadap Minat Pembelian Produk Skincare pada Generasi Millenial di Kota Malang (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record