Pengaruh Islamic Branding, Kualitas Produk, dan Lifestyle Terhadap Minat Pembelian Produk Skincare pada Generasi Millenial di Kota Malang (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan dan parsial variabel Islamic Branding, kualitas produk, dan Lifestyle berpengaruh terhadap minat beli produk perawatan kulit pada generasi millenial di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner menggunakan google form via online dan menggunakan SPSS 22.0. penelitian ini mengambil sampel Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah variabel Islamic Branding, kualitas produk, dan Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap minat beli, secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan secara parsial Lifestyle berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli.
Kata Kunci : Islamic Branding, kualitas produk, Lifestyle, dan minat beli.