Show simple item record

dc.contributor.authorKodir, Abdul
dc.date.accessioned2023-04-05T01:43:49Z
dc.date.available2023-04-05T01:43:49Z
dc.date.issued2023-02-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7017
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh simultan variabel green marketing, life style dan kesadaran lingkungan terhadap keputusan pembelian konsumen di Damar Coffee. Lokasi penelitian ini dilakukan pada konsumen Damar Coffee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dimana data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Damar Coffee dipilih dengan teknik simple random sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan dengan rumus Maholtra dengan hasil 80 responden. Data dianalisis dengan menggunakan uji regresi linier berganda dan uji determinasi. Berdasarkan hasil analisis data, hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan green marketing, life style dan kesadaran lingkungan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Damar Coffee. Selanjutnya hasil uji t menunjukkan bahwa green marketing, dan kesadaran lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Damar Coffee. Sedangan variabel lifestylle tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Damar Coffee. Hasil uji determinasi menunjukkan proporsi sebesar 60,2%, dimana keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh green marketing, life style dan kesadaran lingkungan. Berdasarkan keterbatasan dalam penelitian ini, diharapkan untuk peneliti selanjutnya agar menggunakan metode pengumpulan data menggunakan equestionnair (kuesioner online). Dengan menggunakan kuesioner online diharapkan dapat selaras dengan tinjauan penelitian selanjutya terkait pemasaran hijau dan mengurangi limbah kertas. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Green Marketing, Life Style, Kesadaran Lingkungan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectGreen Marketingen_US
dc.subjectLife Styleen_US
dc.subjectKesadaran Lingkunganen_US
dc.titlePengaruh Green Marketing, Life Style, dan Kesadaran Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Damar Coffee Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record