Show simple item record

dc.contributor.authorRizki, Nanda Anisa
dc.date.accessioned2023-04-05T01:44:36Z
dc.date.available2023-04-05T01:44:36Z
dc.date.issued2023-02-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7021
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity, Periklanan Kreativitas, Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, Angkatan 2019. Dengan sampel aktif yang digunakan dalam penelitian ini, 90 mahasiswa aktif dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2019. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan brand equity tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Shopee. Kreativitas periklanan tidak berpengaruh pada keputusan pembelian di Shopee. Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Shopee kata kunci: Brand Equity, Kreativitas Iklan, Kepuasan Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.subjectKreativitas Iklaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Brand Equity, Kreativitas Iklan, Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan Tahun 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record