Dampak Brand Image, Harga, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Menggunakan Paket Umroh (Study Kasus Travel PT. Raya Al-Madinah Karangploso Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Horijah, Ilmatul
dc.date.accessioned 2023-04-06T02:22:30Z
dc.date.available 2023-04-06T02:22:30Z
dc.date.issued 2023-02-06
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7037
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara Brand Image, Harga, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Menggunakan Paket Umroh Studi Kasus Pada Travel PT. Raya Al-Madinah Karangploso Malang. Dalam penelitian ini metode yang digunakan untuk memperoleh data adalah dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Travel Raya Al-Madinah yaitu pada alamat Jl. Raya tanjung sari ruko kav 8 kepuharjo karangploso Malang. Jawa Timur Kode Pos 65152. Penentuan jumlah sampel penelitian ini menggunakan “purposive sampling” dengan menggunakan skala likert dan didapatkan hasil sebanyak 75 responden. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan Uji Instrumen, Uji Normalitas, Uji Regresi Linier Berganda dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil Uji Simultan (Uji F) menunjukkan bahwa Variabel Brand image, harga, dan brand trust secara simultan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan menggunakan paket umroh (studi pada Travel PT. Raya Al-Madinah karangploso Malang). Hal tersebut berarti bahwa brand image, harga, dan brand trust dapat menjelaskan keputusan menggunakan travel umroh pada PT Raya Al-Madinah. Selanjutnya hasil Uji Parsial (uji t) menunjukkan Variabel Brand Image (X1), Harga (X2), dan Brand Trust (X3) berpengaruh terhadap keputusan menggunakan paket umroh (studi pada Travel PT. Raya Al-Madinah karangploso Malang). Hal tersebut berarti bahwa semakin tinggi pula pula keputusan untuk menggunakan travel PT Raya Al-Madinah. Hasil uji determinasi menunjukkan bahwa sebesar 59,9% variasi atau perubahan dalam Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Harga, Produk, Promosi dan Lokasi. Sedangkan sisanya sebesar 40,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Harga, Brand Trust, Dan Keputusan Menggunakan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Brand Trust en_US
dc.subject Keputusan Menggunakan en_US
dc.title Dampak Brand Image, Harga, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Menggunakan Paket Umroh (Study Kasus Travel PT. Raya Al-Madinah Karangploso Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account