Show simple item record

dc.contributor.authorHalim, Abd
dc.date.accessioned2023-04-10T05:49:53Z
dc.date.available2023-04-10T05:49:53Z
dc.date.issued2023-01-31
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7061
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi, terhadap keputusan pembelian studi pada Es Teh Indonesia Tlogomas Kota Malang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling hasil perhitungan sebanyak 80 sampel. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji hateroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji F(simultan, uji t ( parsial). hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas produk, harga, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan terdapat pengaruh secara parsial antara variabel kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Kafe Es Teh Indonesia Tlogomas Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record