Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Kafe Es Teh Indonesia Tlogomas Kota Malang)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi, terhadap keputusan pembelian studi pada Es Teh Indonesia Tlogomas Kota Malang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling hasil perhitungan sebanyak 80 sampel. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji hateroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji F(simultan, uji t ( parsial). hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas produk, harga, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan terdapat pengaruh secara parsial antara variabel kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, keputusan pembelian.