Pengaruh Celebrity Endorser, Harga Produk, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Minuman Sprite

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Shahara, Salsabila Alfi Ayu
dc.date.accessioned 2023-04-11T04:51:28Z
dc.date.available 2023-04-11T04:51:28Z
dc.date.issued 2023-02-14
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7074
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endroser, harga produk, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk minuman sprite. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2019. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan menggunakan rumus slovin sehingga ada 90 sampel. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan angket kuisioner. Pendekatan evaluasi rekaman yang digunakan adalah uji instrumen: uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi konvensional: uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji spekulasi: uji simultan, uji parsial dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian secara parsial diperoleh hasil bahwa celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian , harga produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan electronic word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan celebrity endorser, harga produk, dan electronic word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Harga Produk, Electronic Word Of Mouth, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Celebrity Endorser en_US
dc.subject Harga Produk en_US
dc.subject Electronic Word Of Mouth en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Celebrity Endorser, Harga Produk, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Minuman Sprite en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account