Abstract:
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen pada Damar Coffee Malang. Populasi dan sampel adalah pelanggan Damar Coffee Malang sebanyak 75 responden.
Pada penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner dan wawancara. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi berupa software berupa SPSS versi 16. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis jalur slovin. Uji Instrumen pada penelitian ini berupa Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolonieritas, Uji Heterokedastisitas, Analisis Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F. Hasil analisis menunjukkan secara parsial bahwa Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Konsumen dan secara simultan bahwa Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.