Show simple item record

dc.contributor.authorWardani, Widyanti Kusuma
dc.date.accessioned2023-04-12T04:58:53Z
dc.date.available2023-04-12T04:58:53Z
dc.date.issued2023-01-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7087
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online review, promo diskon dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang . Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non-Probability Samplingndengan menggunakan rumus maholtra sehingga ada 75 sampel. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan angket kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen: uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik: uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis: uji simultan, uji parsial dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian secara parsial diperoleh hasil bahwa online review berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, promo diskon tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Online Review, Promo Diskon, Kepercayaan Dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectOnline Reviewen_US
dc.subjectPromo Diskonen_US
dc.subjectKepercayaan Dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Online Review, Promo Diskon dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tiktokshopen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record