Pengaruh Word Of Mouth, Destination Image, dan Destination Branding Terhadap Minat Berkunjung Kembali Di Wisata Pantai Pasir Putih Tuban

Show simple item record

dc.contributor.author Mariyam, Siti
dc.date.accessioned 2020-12-03T03:30:18Z
dc.date.available 2020-12-03T03:30:18Z
dc.date.issued 2020-08-14
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/710
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Word Of Mouth, Destination Image, dan Destination Branding terhadap Minat Berkunjung Kembali Di Wisata Pantai Pasir Putih Tuban baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung dari Wisata Pantai Pasir Putih. Sampel yang diambil sebanyak 73 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah adalah snowball. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan softwere SPSS 16.0. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner Hasil penelitian menunjukkan bahwa Word Of Mouth, Destination Image, dan Destination Branding berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Minat Berkunjung. Dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat berkunjung. Sementara itu Destination Image berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap Minat Berkunjung Kembali. Dan Destination Branding berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Minat Berkunjung Kembali. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Word of Mouth en_US
dc.subject Destination Image en_US
dc.title Pengaruh Word Of Mouth, Destination Image, dan Destination Branding Terhadap Minat Berkunjung Kembali Di Wisata Pantai Pasir Putih Tuban en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account