Show simple item record

dc.contributor.authorMariyam, Siti
dc.date.accessioned2020-12-03T03:30:18Z
dc.date.available2020-12-03T03:30:18Z
dc.date.issued2020-08-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/710
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Word Of Mouth, Destination Image, dan Destination Branding terhadap Minat Berkunjung Kembali Di Wisata Pantai Pasir Putih Tuban baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung dari Wisata Pantai Pasir Putih. Sampel yang diambil sebanyak 73 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah adalah snowball. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan softwere SPSS 16.0. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner Hasil penelitian menunjukkan bahwa Word Of Mouth, Destination Image, dan Destination Branding berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Minat Berkunjung. Dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat berkunjung. Sementara itu Destination Image berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap Minat Berkunjung Kembali. Dan Destination Branding berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Minat Berkunjung Kembali.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectDestination Imageen_US
dc.titlePengaruh Word Of Mouth, Destination Image, dan Destination Branding Terhadap Minat Berkunjung Kembali Di Wisata Pantai Pasir Putih Tubanen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record