Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Word Of Mouth, Destination
Image, dan Destination Branding terhadap Minat Berkunjung Kembali Di Wisata
Pantai Pasir Putih Tuban baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini
menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung dari Wisata Pantai Pasir Putih.
Sampel yang diambil sebanyak 73 responden. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah adalah snowball. Data dianalisis menggunakan analisis regresi
linier berganda yang diolah dengan softwere SPSS 16.0. Metode pengumpulan
data yang digunakan adalah kuesioner Hasil penelitian menunjukkan bahwa Word
Of Mouth, Destination Image, dan Destination Branding berpengaruh signifikan
secara simultan terhadap Minat Berkunjung. Dan Word Of Mouth berpengaruh
signifikan secara parsial terhadap minat berkunjung. Sementara itu Destination
Image berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap Minat Berkunjung
Kembali. Dan Destination Branding berpengaruh signifikan secara parsial
terhadap Minat Berkunjung Kembali.