Show simple item record

dc.contributor.authorFadhili, Akhmad
dc.date.accessioned2023-05-26T03:16:06Z
dc.date.available2023-05-26T03:16:06Z
dc.date.issued2023-02-09
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7230
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial Influencer dan Endorsement Terhadap Purchase Intension Produk Erigo Fashion Pada Media Sosial Instagram. Jenis penelitian adalah eksplanatoris. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner melalui Googlee Form. Sample sebesar 154 responden yang telah melakukan pembelian Erigo fashion melalui Instagram dalam 3 bulan terakhir. Analisis data menggunakan Statistik Deskriptif dan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan Influencer dan Endorsement secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Terhadap Purchase Intension Erigo Fashion Pada Instagram. Hal ini berarti pada setiap peningkatan Influencer dan Endorsement akan disertai peningkatan Purchase Intension. Influencer mempunyai pengaruh signifikan terhadap Purchase Intension, hal ini bermakna bahwa peningkatan jumlah followers yang like, Keunikan konten seputar fashion, maka akan meningkatkan Purchase Intension. Endorsement mempunyai pengaruh signifikan terhadap Purchase Intension. Hal ini bermakna semakin meningkat kredibiltas, keahlihan dan kemampuan Celebrity endorser akan meningkatkan Purchase Intension. Kata kunci: Influencer, Endorsement , Purchase Intensionen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectInfluenceren_US
dc.subjectEndorsementen_US
dc.subjectPurchase Intensionen_US
dc.titlePengaruh Influencer dan Endorsement Terhadap Purchase Intension Produk Erigo Fashion pada Media Sosial Instagramen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record