Pengaruh Brand Image, Social Media, dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung pada Objek Wisata Kampung Heritage Kayutangan Kota Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Rahmat
dc.date.accessioned 2023-05-26T03:37:05Z
dc.date.available 2023-05-26T03:37:05Z
dc.date.issued 2023-02-16
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7243
dc.description.abstract Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Brand image, Social media, dan Daya tarik wisata berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap Minat berkunjung pada objek Wisata Kampung Heritage Kayutangan Kota Malang. Dalam mengukur variabel ini, variabel dependen yaitu Minat berkunjung sedangkan variabel independen yaitu Brand image, Social media, dan Daya tarik wisata. Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode penelitian kuantitatif merupakan salah satu jenis penelitian yang spesifikasinya adalah sistematis, terencana dan terstruktur dengan jelas sejak awal hingga pembuatan desain penelitiannya. Metode yang digunakan dalam mengelola data menggunakan alat analisis regresi linier berganda melalui program SPSS. Data yang digunakan merupakan data primer sekaligus data sekunder yang diperoleh dengan menggunakan teknik wawancara, kuisioner, observasi secara langsung maupun tidak langsung. Sampel dalam penelitian ini tidak diketahui sehingga dalam penelitian ini menggunakan rumus maholtra dengan rincian 14 indikator x 5 = 70. Dari pengolahan data, didapatkan hasil bahwa secara simultan dan parsial variabel Brand image, Social media, dan Daya tarik wisata berpengaruh terhadap Minat Berkunjung pada objek Wisata Kampung Heritage Kayutangan Kota Malang. Kata Kunci: Brand image, Social media, Daya tarik wisata, Minat berkunjung en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand image en_US
dc.subject Social media en_US
dc.subject Daya tarik wisata en_US
dc.subject Minat berkunjung en_US
dc.title Pengaruh Brand Image, Social Media, dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung pada Objek Wisata Kampung Heritage Kayutangan Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account