Show simple item record

dc.contributor.authorSubhan
dc.date.accessioned2023-05-27T01:36:52Z
dc.date.available2023-05-27T01:36:52Z
dc.date.issued2023-03-17
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7262
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce Tokopedia. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus malholtra dan diperoleh hasil sebanyak 65 responden. Metode analasis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen (uji validitas dan uji reabilitas), Uji Normalitas, Uji Asumsi Klasik (uji multikolinieritas dan uji heteros kedastisitas), Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis (uji F dan uji t), dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2). Proses analisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menyatakan bahwa citra merek, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dan secara parsial citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record