Show simple item record

dc.contributor.authorSeptanti, Ritma Feni Dwy
dc.date.accessioned2023-05-27T01:48:06Z
dc.date.available2023-05-27T01:48:06Z
dc.date.issued2023-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7264
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh harga, ulasan produk, kemudahan dan keamanan terhadap keputusan pembelian casing import di Shopee. Pengambilan sampel dilakukan pada Mahasiswa aktif Universitas Islam Malang TA 2019/2020 dengan menggunakan rumus Malhotra sehingga diperoleh sampel sebanyak 105 responden. Metode penelitian ini menggunakan analasis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS. Penelitian ini menunjukkan bahwa harga, ulasan produk, kemudahan dan keamanan berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Pengujian yang dilakukan dengan uji parsial, semua variabel berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen. Kata Kunci: Harga, Ulasan Produk, Kemudahan, Keamanan, Keputusan Pembelian, Casing, Importen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectUlasan Produken_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.subjectKeamananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectCasingen_US
dc.subjectImporten_US
dc.titlePengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Casing Import di Shopeeen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record