Pengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Casing Import di Shopee

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Septanti, Ritma Feni Dwy
dc.date.accessioned 2023-05-27T01:48:06Z
dc.date.available 2023-05-27T01:48:06Z
dc.date.issued 2023-02-23
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7264
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh harga, ulasan produk, kemudahan dan keamanan terhadap keputusan pembelian casing import di Shopee. Pengambilan sampel dilakukan pada Mahasiswa aktif Universitas Islam Malang TA 2019/2020 dengan menggunakan rumus Malhotra sehingga diperoleh sampel sebanyak 105 responden. Metode penelitian ini menggunakan analasis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS. Penelitian ini menunjukkan bahwa harga, ulasan produk, kemudahan dan keamanan berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Pengujian yang dilakukan dengan uji parsial, semua variabel berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen. Kata Kunci: Harga, Ulasan Produk, Kemudahan, Keamanan, Keputusan Pembelian, Casing, Import en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Ulasan Produk en_US
dc.subject Kemudahan en_US
dc.subject Keamanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Casing en_US
dc.subject Import en_US
dc.title Pengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Casing Import di Shopee en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account