Pengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Casing Import di Shopee
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh harga, ulasan produk, kemudahan dan keamanan terhadap keputusan pembelian casing import di Shopee. Pengambilan sampel dilakukan pada Mahasiswa aktif Universitas Islam Malang TA 2019/2020 dengan menggunakan rumus Malhotra sehingga diperoleh sampel sebanyak 105 responden. Metode penelitian ini menggunakan analasis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS. Penelitian ini menunjukkan bahwa harga, ulasan produk, kemudahan dan keamanan berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Pengujian yang dilakukan dengan uji parsial, semua variabel berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen.
Kata Kunci: Harga, Ulasan Produk, Kemudahan, Keamanan, Keputusan Pembelian, Casing, Import