Show simple item record

dc.contributor.authorNingsih, Candra Kurniawati
dc.date.accessioned2023-05-27T01:50:00Z
dc.date.available2023-05-27T01:50:00Z
dc.date.issued2023-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7268
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review, promo special event day, dan star seller terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan membagikan kuesioner kepada responden dan data sekunder untuk mengetahui jumlah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang aktif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2019,2020, dan 2021 Universitas Islam Malang, sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 70 responden dengan kriteria yang sudah ditentukan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Dari penelitian menunjukkan bahwa secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Sedangkan secara parsial online customer review dan promo special event day berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee, lalu star seller secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Kata Kunci: Online Customer Review, Promo Special Event Day, dan Star Selleren_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectPromo Special Event Dayen_US
dc.subjectStar Selleren_US
dc.titlePengaruh Online Customer Review, Promo Special Event Day, dan Star Seller Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopeeen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record