Show simple item record

dc.contributor.authorAlviona
dc.date.accessioned2023-05-27T01:51:43Z
dc.date.available2023-05-27T01:51:43Z
dc.date.issued2023-03-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7273
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh antara social media (instagram), celebrity endorse, dan harga terhadap keputusan pembelian Lozy hijab. Jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus Maholtra dengan metode purposive sampling dan didapatkan hasil sebanyak 95 responden. Data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS IBM V.26 for windows. Teknik pengujian data yang digunakan yaitu uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi linier berganda, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan koefisien determinasi (R2). Dalam penelitian ini diperoleh hasil bahwa social media (instagram), celebrity endorse, dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Lozy hijab. Social media (instagram) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, celebrity endorse tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Social Media (Instagram). Celebrity Endorse, Harga, dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectSocial Media (Instagram)en_US
dc.subjectCelebrity Endorsen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Social Media (Instagram), Celebrity Endorse, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Lozy Hijab (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record