Show simple item record

dc.contributor.authorAngellina, Mia
dc.date.accessioned2023-05-27T02:34:44Z
dc.date.available2023-05-27T02:34:44Z
dc.date.issued2023-03-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7292
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee Dimediasi Oleh Citra Merek. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Data didapatkan dari kuesioner yang disebarkan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang yang pernah membeli di Shopee yang dipilih secara purposive sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 25. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis jalur (path analysis), dan uji hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh langsung terhadap citra merek, Electronic Word of Mouth tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan Citra Merek tidak dapat memediasi Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Citra Merek, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectElectronic Word of Mouthen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Electronic Word of Mouth (Ewom) Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee Dimediasi Oleh Citra Merek (Studi Kasus Mahasiswa Unisma FEB Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record