Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Jeka Sri Vita
dc.date.accessioned2023-05-27T02:55:20Z
dc.date.available2023-05-27T02:55:20Z
dc.date.issued2023-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7305
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Maxim Malangmetode penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuisioner yang dibagikan secara online melalui google form menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Islam Malang pengambilan sampel menggunakan rumus malhotra yang diperoleh hasil akhirnya 100 responden. Metode penentuan sampelnya yaitu purposive sampling. Teknis analisis data yang digunakan penelitian adalah menggunakan regresi linier berganda dibantu dengan aplikasi SPSS for windows.Hasil penelitiannya : 1. Kepuasan Konsumen merupakan variabel dependen dan ( Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga) merupakan variabel independen. Diperoleh hasil bahwa kepercayaan konsumen, kualitas pelayanan, kemudahan penggunaan, dan penetapan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen 2. Hasil variabel kepercayaan konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim malang. 3. Hasil variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim 4. Hasil variabel Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim. 5. Hasil variabel Penetapan Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim.Variabel Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga Secara Silmutan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Maxim Variabel Kepercayaan Konsumen (X1) secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim Variabel Kualitas Pelayanan (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim Variabel Kemudahan Penggunaan (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim. Variabel Penetapan Harga (X4) secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim Kata Kunci : Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga, Kepuasan Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKemudahan Penggunaanen_US
dc.subjectPenetapan Hargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Maxim Malang (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record