Show simple item record

dc.contributor.authorDamayanti, Anisia
dc.date.accessioned2023-05-30T02:33:33Z
dc.date.available2023-05-30T02:33:33Z
dc.date.issued2023-02-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7312
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku secara simultan dan parsial terhadap niat beli online menggunakan Shopee Paylater. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa di kota Malang yang pernah menggunakan Shopee Paylater. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku secara simultan berpengaruh terhadap niat beli online menggunakan Shopee Paylater. Secara parsial, sikap berpengaruh terhadap niat beli online menggunakan Shopee Paylater. Sedangkan, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku tidak berpengaruh terhadap niat beli online menggunakan Shopee Paylater. Kata kunci: sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, niat beli online.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectNorma Subjektifen_US
dc.subjectpersepsi kontrol perilakuen_US
dc.subjectniat beli onlineen_US
dc.titlePengaruh Sikap, Norma Subjektif dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Beli Online Menggunakan Shopee Paylater (Studi Kasus Mahasiswa di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record