Pengaruh Sikap, Norma Subjektif dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Beli Online Menggunakan Shopee Paylater (Studi Kasus Mahasiswa di Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Damayanti, Anisia
dc.date.accessioned 2023-05-30T02:33:33Z
dc.date.available 2023-05-30T02:33:33Z
dc.date.issued 2023-02-16
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7312
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku secara simultan dan parsial terhadap niat beli online menggunakan Shopee Paylater. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa di kota Malang yang pernah menggunakan Shopee Paylater. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku secara simultan berpengaruh terhadap niat beli online menggunakan Shopee Paylater. Secara parsial, sikap berpengaruh terhadap niat beli online menggunakan Shopee Paylater. Sedangkan, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku tidak berpengaruh terhadap niat beli online menggunakan Shopee Paylater. Kata kunci: sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, niat beli online. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Sikap en_US
dc.subject Norma Subjektif en_US
dc.subject persepsi kontrol perilaku en_US
dc.subject niat beli online en_US
dc.title Pengaruh Sikap, Norma Subjektif dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Beli Online Menggunakan Shopee Paylater (Studi Kasus Mahasiswa di Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account