Show simple item record

dc.contributor.authorAgustin, Khoirun Nisa’ Sri
dc.date.accessioned2023-05-31T03:09:02Z
dc.date.available2023-05-31T03:09:02Z
dc.date.issued2023-02-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7314
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Sampel pada penelitian yaitu 115 responden. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen: uji validitas dan uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik: uji multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas, analisis jalur, uji hipotesis: uji parsial dan uji sobel. Dari hasil penelitian secara diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan. Kualitas produk terhadap kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan. Harga terhadap kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan. Kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen berpengaruh secara signifikan. Kualitas produk terhadap loyalitas konsumen berpengaruh secara signifikan. Harga terhadap loyalitas konsumen tidak berpengaruh secara signifikan. Kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. kepuasan konsumen memediasi kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen memediasi harga terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Variabel Intervening.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.subjectVariabel Interveningen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pelanggan Toekuperabot Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record