Pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Konsumen Varisya Collection

Show simple item record

dc.contributor.author Ramadhani, Novarisya Putri
dc.date.accessioned 2023-05-31T03:09:37Z
dc.date.available 2023-05-31T03:09:37Z
dc.date.issued 2023-02-25
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7317
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Varisya Collection Tumpang. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin sehingga ada 112 sampel. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan angket kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen: uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik: uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis: uji parsial, uji silmutan dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian secara parsial diperoleh hasil bahwa produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, harga negatif tetapi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Tempat tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Produk, Harga Tempat, Promosi, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Harga Tempat en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Konsumen Varisya Collection en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account