Show simple item record

dc.contributor.authorRamadhani, Novarisya Putri
dc.date.accessioned2023-05-31T03:09:37Z
dc.date.available2023-05-31T03:09:37Z
dc.date.issued2023-02-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7317
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Varisya Collection Tumpang. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin sehingga ada 112 sampel. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan angket kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen: uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik: uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis: uji parsial, uji silmutan dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian secara parsial diperoleh hasil bahwa produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, harga negatif tetapi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Tempat tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Produk, Harga Tempat, Promosi, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHarga Tempaten_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Konsumen Varisya Collectionen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record